Cara Daftar OVO dan mendapatkan CASHBACK dengan Kode Referral

Saat ini adalah era dimana masyarakat mulai melakukan pembayaran tanpa uang tunai atau yang disebut dengan cashless. Perubahan ini terjadi seiring dengan masifnya aplikasi transaksi online yang mana kita bisa melakukan pembayan melalui smartphone. Selain karena faktor kemudahan, dengan mobile payment ini kita bisa mendapatkan banyak promo menarik.


Salah satu aplikasi transaksi online ini adalah OVO. Jika kita menggunakan OVO, selain transaksi menjadi lebih mudah, kita juga bisa mengumpulkan point sebanyak-banyaknya dan mendapatkan berbagai promo menarik yang bahkan bisa kita dapatkan sejak pertama men-download aplikasi OVO. OVO akan memberikan cashback langsung sebesar Rp 25000 bagi pengguna barunya. Kalau kamu merupakan pengguna baru OVO dan ingin mendapatkan cashbacknya, kamu perlu memasukan kode referral ketika mendaftar dengan mengikuti cara berikut ini :

1. Download Aplikasi OVO di playstore atau appstore

2. Buka aplikasi OVO tersebut. Jika sudah ada notifikasi pendaftaran silahkan terus geser kiri hingga menemukan tombol mulai



3. Jika kamu pengguna baru, maka silahkan klik Join Now


4. Kemudian isikan data disi yang valid dan lengkap

  • Nama Lengkap : isi nama sesuai KTP
  • Nomor Handphone : isikan nomor kamu yang valid
  • Email : isi dengan alamat email yang aktif
  • kode promo/ kode referensi : isikan 089656565532

Pengisian kode promo atau kode referensi/ referral ini bersifat WAJIB jika kamu ingin mendapatkan cashback Rp 25000 dengan minimal transaksi pertama sebesar Rp 50000.

Ingat hanya berlaku untuk transaksi pertama kali dengan aplikasi OVO. 

Kamu juga bisa mengajak teman, keluarga dan kerabat untuk mendownload aplikasi OVO dan menggunakan kode referensi punyamu. Kode referensi kamu adalah nomor yang terdaftar pada akun OVO yang kamu miliki.

5. Kemudia kamu akan dikirimi kode verifikasi Nomer handphone dan juga email


6. Setelah kamu memverifikasi nomor handphone dan email, kamu sudah langsung bisa menggunakan OVO. Congratulation :)


Post a Comment

0 Comments