Here I am

11:00 PM
10/3/2017

Yeayhh
This is my first
NO !
Actually, aku bikin blog ini sejak 6 years ago dan udah pernah bikin tulisan. Lalu terabaikan hingga 9/3/2017 malem, buka lepi - buka blogspot.com, kemudian hapusin semua kenangan yang pernah ada.

 ehhh tulisan yang pernah ada maksudku.

Kenapa tetiba ingin menulis lagi ?

Jadi, singkat cerita aku berkenalan sama Ica di Beauty class-nya Caring Colors di Kane Pizzeria, Jalan Bahureksa 5/3/2017. Chat Chit Chat. Dan ternyata doi seorang Beauty Blogger and Vlogger as well.

Nah,,,
Ujan sore gelap sambil meluk guling di tanggal 9 itu tetiba ~~CLING~~ aku kok BETE !
Lalu ni otak aku puter-puter a.k.a MIKIR Sist.
keingetan lah sama Ica dan Blog, langsung dah aku wasapin Ica
“Ca, aku mau lanjutin ngeblog !”

SO YA ! here I am
Manusia yang selalu menganggap dirinya GA BISA NULIS.
Sekarang aku mau belajar deh, daripada ni laptop cuma dipake ngepoin gebetan nun jauh disanah.

MAU NULIS APA ?

Tunggu aja Ye Guys,
*jangan cuma nunggu deng. BACA !!!

OK, its me MARINA dengan segala ke-sotoy-annya di tulisan-tulisan selanjutnya.

See You J



NB : Special Thanks Buat Ica

_____________________________________________
keep in touch with me and follow my other medsoc account :*
instagram             : @klikmarina_
twitter                  : @klikmarina_
Youtube Channel  : Marina Beau

Post a Comment

0 Comments