SHEETMASK KOREA : OMO! Cupra Silk Facial Mask Review

Halo teman-teman, welcome back to my blog
masih staying at home ?

Pas banget nih waktunya buat kita bener-bener taking care of our skin. Karena dengan di rumah aja kita bisa mengistirahatkan kulit kita dari makeup, debu dan juga mengurangi intensitas UV A dan UV B ke kulit kita.
walapun begitu, jangan pernah skip yang namanya skincare, you guys know that.

Anyway, salah satu perawatan kulit andalanku adalah masker dan kali ini aku excited banget buat share salah satu masker dari Korea yang baru aja launching di Indonesia pada bulan Mei 2020.

It is OMO! Cupra Silk Facial Mask


OMO! mengklaim produknya ini sebagai sheetmask berbahan dasar Cupra silk pertama di Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami dan bebas dari bahan berbahaya seperti minyak mineral dan pewarna buatan.

Varian OMO! Cupra Silk Facial Mask


OMO! Cupra Silk Facial Mask ini tersedia dalam dua varian yaitu Vitamin C dengan kemasan berwarna kuning dan Aloe Vera dengan kemasan berwarna Hijau.

Vitamin C (kemasan kuning)
Varian pertama ini mengandung Vitamin C dan ekstrak Niacinamide yang memiliki manfaat sebagai berikut :
- Melindungi jaringan kulit 
- mencerahkan wajah
- menutrisi kulit
- meremajakan kulit
- menghaluskan kulit
- mengecilkan pori-pori
- mampu meregenerasi kulit
- mencegah penuaan dini


Ingredients

Water, Glycerin, Niacinamide, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Trehalose, Glycereth-26, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Limun (Lemon) Fruit Extract, Calcium Pantothenate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Pyridoxine HCI, Maltodextrin, Silica, Sodium Starch Octenylsuccinate, Hydroxyethlcellulose, Carbomer, Triethanolamine, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Adipic Acid, Prunus Mume Fruit Extract, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Fragrance, Butylphenyl Methylpropional, Citronellol, Hexyl Cinnamal, Geraniol, Linalool, Limonene, Eugenol.

Aloe Vera (kemasan hijau)
Varian kedua ini mengandung aloe vera dan ekstrak Centella Asiatica yang memiliki manfaat berikut :
- menenangkan kulit
- melembabkan kulit
- menghaluskan kulit
- mengurangi radang dan gatal pada kulit


Ingredient


Water, Glycerin, Centella Asiatica Extract, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Trehalose, Glycereth-26, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Hydroxyethylcellulose, Xanthan Gum, Carbomer, Triethanolamine, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Adipic Acid, Prunus Mume Fruit Extract, Lonicera, Japonica (Honeysuckle) FLower Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Fragrance, Butylphenyl Methylpropional, Linalool, Limonene, Alpha-Isomethyl Lonone, Citral


Netto: 
23 ml
 Nomor BPOM:Aloe Vera NA26190205660
Vitamin C NA2619020661
 Produced for OMOBy BEAUADD CO.,LTD47-9 Gyeondalsan-ro 210beon-gil, ilsandongguGoyang-si, Gyeonggi-do Korea
 Price:
 Rp. 16.000
 Where to buy:Online: E-commerce (Tokopedia, Shopee)
Offline: Alfamart
 More Info:Omo.co.idInstagram:
 @omo.id


First Impression

Varian OMO! Cupra Silk Facial Mask yang aku coba pertama kali adalah sheetmask Vitamin C. karena sesuai dengan claimnya yang bisa mencerahkan kulit wajah and it was what i need. my first impressionku terhadap material cupra pada sheetmask OMO! ini ialah sangat tipis dan lembut sehingga bisa menempel dan mengikuti bentuk wajah dengan sempurna. Sejak pertama kupakai langsung kerasa nyess dingin gitu dikulit, dan itulah yang aku suka, benar-benar bisa refreshing dan menenangkan kulit wajah.


And the fragrance was so soft, engga berlebihan namun tetap menyegarkan.

Aku pakai sheetmask ini selama 30 menit. Setelahnya kurasa kulitku seger banget dan kulit menjadi lebih moist. Terus sesuai juga dengan claimnya, masker ini bener membuat kulit wajahku terlihat lebih cerah.

Sekian review OMO! Cupra Silk Facial Mask Vitamin C dari aku, selanjutnya aku akan review OMO! Cupra Silk Facial Mask Aloe Vera di blog selanjutnya.

Anyway kalian suka pake sheetmask juga ga ? lemme know di kolom komentar ya 

Post a Comment

0 Comments